SOLOPOS.COM - Farhat Abbas di Twitter. (Istimewa/Twitter)

Sensasi artis kali ini kembali hadir dari Farhat Abbas yang kembali berkicau di akun Twitternya.

Solopos.com, JAKARTA – Ayah Marshanda, Irwan Yusuf baru saja terjaring Dinas Sosial DKI Jakarta karena mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Kejadian ini rupanya tak luput dari perhatian pengacara kontroversial Farhat Abbas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, akun Twitter yang mengatasnamakan Farhat Abbas beberapa waktu terakir kembali berkicau. Akun Twitter ini mengomentari sejumlah fenomena yang terjadi di masyarakat. Tak luput dari perhatiannya, kasus penangkapan ayah Marshanda.

Alih-alih ikut memuji, Farhat Abbas justru memberikan komentar negatif. Ia menyebut ayah Marshanda hanya berpura-pura menjadi pengemis. Tak hanya itu, ia bahkan seolah menyindir Marshanda sebagai wanita tidak baik.

Sementara itu, tudingan Farhat itu pun langsung dikecam oleh para netter. Tak sedikit netter yang dibuat meradang dengan tulisan mantan suami Nia Daniati tersebut.

“Anda sengaja ngomong seperti ini supaya TENAR ya? Jangan ngomong hal nggak bener supaya DAPET PERHATIAN YA PAK! Berkelas dikit!” tulis akun @MissRaisyaTjkro.

“@Farhatabbasnew Jadi maksud ente, Marshanda itu pelacur gitu? Ente nggak pernah capek yah ngomentarin kehidupan orang lain?” tambah akun @kokok_777.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya