SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry Anggara. (JIBI/Okezone)

Sensasi artis kali ini kembali hadir dari kisah rumah tangga pasangan unik Ely Sugigi dan suaminya.

Solopos.com, JAKARTA – Pernyataan mengejutkan dikeluarkan Ely Sugigi. Baru menikah dengan Ferry, Ely sudah membicarakan soal poligami.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dilansir Okezone, Senin (16/11/2015), Ely menyatakan rela dipoligami oleh Ferry lantaran dirinya mengaku sadar diri sudah kesulitan memberikan keturunan. Di usia 45 tahun, Ely Sugigi sadar diri dan tak yakin bisa hamil lagi.

Sebelum memutuskan untuk menikah, kabarnya Elly sudah menyatakan dirinya tak bisa menjanjikan keturunan untuk Ferry.

“Kalau emang dia nuntut anak, saya sudah bilang, kalau dia pengen menikah lagi pun, dia pengen punya anak enggak apa-apa. Pengen cari bini yang bisa punya anak silakan,” tutur Ely ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin (16/11/2015).

Menanggapi komentar Ely, Ferry pun bersikap sama. “Aku juga bilang kalau dia sudah bosan sama aku, pengen nikah lagi juga enggak apa-apa,” ungkap Ferry.

Meski dipersilakan untuk menikah lagi, Ely tetap menolak. Baginya kegagalan yang dia alami sebelumnya sudah membuat Ely lelah untuk menikah lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya