SOLOPOS.COM - Irfan Sebastian dan Ely Sugigi (Instagram @lysugigi_real_)

Sensasi dari artis Ely Sugigi dan Irfan Sebastian dikabarkan sudah menikah.

Solopos.com, SOLO – Hubungan pesinetron Ely Sugigi dan Irfan Sebastian terus menjadi gunjingan publik. Meski telah berjanji kepada sang anak untuk tidak menikah, Ely dan Irfan masih tampak lengket. Keduanya bak sejoli yang tak bisa dipisahkan. Bahkan, baru-baru ini beredar kabar jika keduanya telah menikah secara diam-diam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar tersebut mencuat gara-gara komentar bintang muda, Irish Bella, di salah satu foto unggahan Elly di Instagram @elysugigi_real_. Unggahan itu memperlihatkan kebersamaan Ely dan Irfan. Menariknya, lewat akun @_irish_bella, Irish mengucapkan selamat kepada Ely. “Selamat ya, semoga samawa,” tulis Irish sebagai komentar di foto unggahan Ely.

Baca juga:

Komentar Irish Bella ditanggapi oleh seorang rekannya lewat akun @garryanto. Pemilik akun @garryanto menanyakan maksud Irish Bella menulis komentar tersebut. “@_irishbella_ parah Bel, doi enggak ngundang2 team,” tanyanya. “@garryanto, parah emang undangan aja di-broadcast lewat Whatsapp,” jawab Irish Bella.

Kabar pernikahan Ely Sugigi dan Irfan Sebastian (Instagram @lambenyinyir)

Kabar pernikahan Ely Sugigi dan Irfan Sebastian (Instagram @lambenyinyir)

Seolah menanggapi komentar Irish Bella yang telah viral, Ely Sugigi lantas mengunggah fotonya bersama Irfan dengan caption cukup panjang. Dia menegaskan tidak ada seorang pun yang tahu soal hubungannya dengan Irfan.

“Apapun cerita tentang kita hanya kita yang tahu. Makasih udah komen baik dan buruk tentang kita. Biarkan saja itu hak kalian. Aku ada Allah yang tahu semuanya, amin,” tulis Elly Sugigi sebagai keterangan foto yang diunggah, Rabu (7/3/2018).

Curhat Ely Sugigi yang dikabarkan sudah menikah dengan Irfan Sebastian (Instagram @elysugigi_real_)

Curhat Ely Sugigi yang dikabarkan sudah menikah dengan Irfan Sebastian (Instagram @elysugigi_real_)

Ratusan komentar mengalir deras pada unggahan tersebut. Sejumlah netizen terlihat semakin penasaran dengan status hubungan Ely dan Irfan. Sebab, keduanya terlihat semakin lengket layaknya sepasang kekasih.

Haduh mpok, kalau nikah beneran ya syukur. Tapi, kenapa harus menikah dengan pria yang lebih cocok jadi menantu? Gimana perasaannya Ulfi coba. Pasti malu,” komentar @_dewiiiee_.

“Apakah benar menikah lagi? Kalau benar ya syukur akhirnya menikah lagi. Semoga langgeng sampai kakek nenek ya. Dan semoga aja gak cerai,” sambung @wiwin_schot.

“Agak menyayangkan sih kalau benar beritanya sudah menikah. Semestinya belajar dari masa lalu, bukannya malah mengulang lagi kesalahan yang sama. Sayang banget kalau akhirnya tersakiti lagi,” imbuh @ima100047.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya