SOLOPOS.COM - Miley Cyrus saat konser di Milwaukee (gotceleb.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari Miley Cyrus yang merencanakan konser tanpa busana.

Solopos.com, LOS ANGELES – Miley Cyrus memang selalu identik dengan sensasi. Mantan aktris Hannah Montana ini kembali membuat heboh publik dengan rencananya menggelar konser tanpa busana.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dilansir Ace Showbiz, Kamis (15/10/2015), penyanyi berusia 22 tahun itu bakal naik ke atas panggung tanpa mengenakan apapun. Ia akan bernyanyi di hadapan ribuan penonton yang nantinya pun melakukan hal yang sama.

Agar lebih meriah, Miley terpikir untuk melumuri tubuh penontonnya dengan spray yang berwarna seperti susu. Ia juga menginginkan para penonton melakukan tarian striptease mengikuti lagu-lagu yang ia lantunkan dari atas panggung.

Bukan hanya itu, Miley akan mengajak vokalis The Flaming Lips yang tengah berusia 54 tahun, Wayne Coyne. Miley memang sering digosipkan dekat dengan Wayne. Namun, pelantun Wrecking Ball itu membantah kalau kedekatannya dengan musisi berusia 54 tahun tersebut berkaitan dengan cinta.

Ia hanya merasa nyaman dengan segala pemikiran Wayne. “Aku 100% jatuh cinta pada Wayne. Dan dia juga merasakan hal yang sama. Tapi Ini bukan tentang seksual, hal itu akan sangat menjijikan,” tegas Miley seperti dikutip dari laman Female First, Kamis (15/10/2015).

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan konser ini akan benar-benar dilangsungkan. Namun yang pasti, ide gila ini terkait salah satu lagu Miley yang bertajuk Milky Milky Milk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya