SOLOPOS.COM - Ed Sheeran dan James Blunt (Instagram)

Sensasi artis dilakukan Ed Sheraan yang mengumumkan pertunangan dengan seorang pria.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Ed Sheeran menghebohkan penggemarnya setelah mengumumkan pertunangannya dengan seorang pria. Ed Shehraan mengumumkan kabar itu melalui akun Instagramnya bersama dengan penyanyi James Blunt.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto yang diunggah pada, Kamis (26/11/2015), itu langsung menarik perhatian pengguna Internet. Dalam sekejap ia mendapat 132.000 like dan serta ribuan komentar hanya dalam waktu tiga jam.

Dalam foto tersebut, Sheeran mengenakan kemeja lengan panjang warna hitam putih, menggandeng Blunt yang tampil dengan kaus hitam berbalut jas. Dengan wajah tersenyum, penyanyi Thinking Out Loud itu terlihat menempatkan tangannya di dekat alat kelamin Blunt. Dan yang paling menghebohkan adalah keterangan yang ditulis Sheeran pada foto tersebut, “kami ingin mengumumkan pertunangan kami.”

Meskipun tampaknya Sheeran hanya bercanda dengan fotonya, namun beberapa penggemar menganggapinya serius. Seperti dilansir Okezone.com dari Aceshowbiz.com, seorang penggemar dengan akun @liyaelias menulis, “bukannya kamu bilang kamu bukan gay? Kamu berbohong?”

Sebelumnya pada April 2012, Sheeran mengklarifikasi kabar gay dirinya di Twitter. “Aku hanya ingin mengklarifikasi dua rumor yang sering aku dengar, aku bukan gay dan aku juga tidak punya pacar. Nikmati musikku,” tulisnya dalam Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya