SOLOPOS.COM - Duo Serigala di Youtube (Istimewa/Youtube)

Sensasi artis Duo Serigala ternyata menyimpan mimpi yang mulia. Kedua penyanyi yang kerap tampil seksi itu mengaku ingin memberangkatkan haji kedua orang tua.

Solopos.com, JAKARTA – Dibalik aksi kontroversialnya, Duo Serigala ternyata menyimpan mimpi yang mulia. Duet penyanyi yang terkenal berkat goyang dribel ini bermimpi memberangkatkan haji orang tua.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Cita-cita kita naikin haji orangtua dari job-job dari situ barulah beli mobil. Sederhana aja jangan terlalu mewah nanti dicurigain, jangan berlebihan pamali,” ungkap salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/5/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.

Pamela Safitri menambahkan, Duo Serigala enggan hidup bermewah-mewahan. Dua perempuan seksi itu menegaskan hidup sederhana dan yang terpenting bisa memberangkatkan kedua orangtua mereka ibadah Haji.

Profesi artis kerap dikaitkan dengan hidup bermewah-mewah. Hingga tak jarang, para artis mencari jalan pintas lewat bisnis prostitusi untuk memenuhi gaya hidupnya.

Maraknya bisnis prostitusi di kalangan artis juga membuat Duo Serigala lebih berhati-hati. Apalagi banyak pihak yang mencatut nama mereka untuk bisnis tersebut.

Duo pelantun Abang Goda itu pun kini tak mau terlalu percaya kepada orang yang baru dikenal. Mereka tak mau terjebak terjerumus ke praktik prostitusi artis.

“Kita hati-hati aja, jangan terlalu percaya sama orang, tergantung kitanya juga sih. Sebenernya itu pribadi [prostitusi artis], kemauan dirinya sendiri, kita bukan mendukung, tapi ya itu masing-masing,” jelas personel Duo Serigala lainnya, Ovie.

Duo Serigala sering ditanyai tentang bisnis prositusi artis. Hal ini wajar mengingat dua personelalnya memiliki bodi yang terbilang aduhai. Apalagi keduanya tak jarang memakai pakaian seksi saat tampil di depan kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya