SOLOPOS.COM - Pernyataan Louis Tomlinson soal Zayn Malik (Istimewa/Twitter)

Sensasi artis Louis Tomlinson perang di twitter dengan Zayn Malik membuat heboh fans.

Solopos.com, LONDON – Salah satu anggota One Direction, Louis Tomlinson tampak gerah dengan perseteruan Zayn Malik dan Calvin Harris. Louis mengecam sikap Zayn dan menyatakan permusuhan dengan mantan rekannya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Liputan6 mengutip laman Hollywood Life, Selasa (18/8/2015), Zayn terlibat perang dengan Calvin Harris di Twitter soal streaming lagu di Internet. Hal ini membuat Louis turut dalam “peperangan” itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Bahkan, Louis secara terang-terangan mendukung lawannya dengan membubuhkan simbol bintang di salah satu kicauan Calvin. Kontan, para fans yang melihatnya pun merasa kecewa.

“Aku kecewa Louis mendukung kicauan Calvin. Aku yakin Louis tak suka saat Zayn lebih membela Naughty Boy ketimbang dirinya, jadi kurasa ia tahu betul bagaimana rasanya diperlakuan seperti itu,” protes seorang fans di laman Hollywood Life, Selasa (18/8/2015).

Sebelumnya, Zayn memang pernah memberikan perlakuan serupa saat Louis sedang berseteru dengan Zayn. Ketika itu, Zayn yang dibela habis-habisan oleh Louis berbalik menyerangnya dengan kata-kata yang kasar.

“Hey Louis, ingatkah kamu saat masih punya kehidupan sendiri dan tidak mencampuri hidupku?” pungkas Zayn saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya