SOLOPOS.COM - Justin Bieber saat memakai kaus Nirvana di AMA 2015. (Istimewa/Abcnews.com)

Sensasi artis Justin Bieber kembali diberitakan berkelahi dengan seseorang di sebuah klub malam di Inggris.

Solopos.com, LONDON — Setelah berhasil membawa pulang prestasi dalam ajang penghragaan Brit Awards, Rabu (24/2/2016) lalu, Justin Bieber justru berulah di sebuah klub malam. Ia dikabarkan terlibat perkelahian dengan seseorang hingga terjadi keributan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Usai perhelatan Brit Awards, penyanyi berusia 21 tahun ini berencana ingin merayakan keberhasilannya dengan berpesta di sebuah klub mewah bernama Tape di London, Inggris. Ia datang bersama penyanyi Inggris, Ella Eyre yang mengajak kekasihnya serta teman-temannya.

Dikabarkan Aceshowbiz, Jumat (26/2/2016), Bieber kemudian memilih tempat di bagian VVIP. Seorang sumber mengatakan pelantun Love Yourself tersebut terlihat kesal ketika paparazi membuntutinya.

“Dia masuk di ruang VVIP di Tape pukul 01.35 dan dikawal penari seksi serta pengawalnya,” kata seorang saksi mata.

Berselang satu jam, Bieber terlihat menikmati pesta dengan teman-temannya. Namun, tiba-tiba terdengar keributan besar di bagian VVIP dan beberapa petugas keamanan datang untuk melerai.

“Seorang pria dari kelompok VVIP tiba-tiba mendapat ejekan dari seseorang yang berada di luar ruang tersebut, kemudian terjadi perkelahian” tambah sumber itu.

Kendati belum diketahui secara pasti apakah Bieber terlibat secara langsung dalam perkelahian tersebut, namun ia nampak marah dan mengumpat. Sumber juga mengaku melihat Bieber tengah ditarik oleh salah seorang pengawal pribadinya ketika terjadi baku hantam tersebut.

Tidak nyaman dengan situasi tersebut, mantan Selena Gomez ini kemudian pergi meninggalkan klub malam bersama teman-temannya. Mereka keluar melalui pintu belakang gedung dan terlihat berantakan. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya