SOLOPOS.COM - JK Rowling (Twitter.com)

Sensasi artis kali ini memberitakan soal aktivitas kontroversial JK Rowling di media sosial Twitter.

Solopos.com, SOLO — Penulis buku sensasional serial Harry Potter, JK Rowling, geram dengan salah satu pengakses Internet (netizen). Pasalnya, netizen berakun @diegtristan8 melontarkan komentar miring soal petenis Serena Williams.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Barangkali, pemilik akun @diegtristan8 kurang berhati-hati karena ketidaktahuannya bahwa JK Rowling fans sekaligus sahabat Serena Williams.

Sebagaimana dikutip Okezone dari Contactmusic, Senin (13/7/2015), JK Rowling menunjukkan apresiasinya atas kemenangan keenam Serena di ajang Wimbledon.

Pantaun Solopos.com, Senin, JK Rowling menulis beberapa kicauan yang menyiratkan kebahagiaan, Sabtu (11/7/2015).

#SerenaSlam! Aku mencintainya. Betapa seorang atlet hebat, panutan, betapa wanita hebat!” tulis JK Rowling.

JK yang bernama samaran Robert Gilbraith tersebut sontak bereaksi keras saat melihat akun @diegtristan8, seolah bertanggapan sinis.

“Dia dibangun seperti seorang pria,” tulis @diegtristan8.

Tak lama kemudian, JK Rowling membalas kicauan @diegtristan8 tersebut,”Ya, suamiku terlihat seperti ini dalam busana gaun. Kamu idiot.”

Tweet balasan JK Rowling tersebut ia sertai dengan foto Serena saat mengenakan gaun merah menyala dengan rambut digerai. Foto itu seolah menyinggung @diegtristan8, bahwa pandangannya tentang Serena tampak seperti pria adalah sebuah kesalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya