SOLOPOS.COM - Unggahan Elly Sugigi di Instagram. (Istimewa/Instagram)

Senasi artis Elly Sugigi kembali mencuat setelah curhatannya di Instagram yang cukup vulgar.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara tak berjalan mulus. Meski berulang kali menampik kabar keretakan rumah tangga, keduanya sering dikabarkan tak akur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru empat bulan menikah, Ely dikabarkan berniat menggugat cerai Ferry karena pria yang berwajah mirip Rezky Aditya itu diduga selingkuh.

Ely meyakini kalau Ferry menjalin hubungan dengan wanita lain. Tak tanggung-tanggung, ibu dua anak itu bahkan memergoki suaminya menyimpan foto bugil seorang wanita di ponsel.

“Terserah mau ngmong apa kalian yg tau sy hati saya sakit sy uda bantu dia dri nol smp terkrnal tp setelah itu dia ada maun dengn penonton sy,” tulis Ely di akun Instagramnya, Senin (28/3/2016). “Kalian tidak tau gimana sakit nya saya smp kirim foto bugil ke wa suami sy.” 

Ely terpaksa membuka lebar masalah rumah tangganya ini karena merasa dipojokkan oleh netter. Ely membongkar perselingkuhan Ferry lewat postingan di Instagram pada Senin (27/3/2016). Dalam postingannya, ia menulis bahwa dirinya tidak menyangka sang suami berselingkuh dengan penontonnya sendiri.
Elly Sugigi dengan terbuka mengatakan bahwa sang suami berselingkuh dengan salah satu penonton bayarannya

“Saya tidk sangka suami saya selingkuh sm penonton saya sendri bukti catingan bbm bukti nyata semua nya..” ujar Mpok Elly di Instagram pribadinya, Senin (28/3/2016).

Kekesalan Elly semakin memuncak setelah ia melihat langsung percakapan pesan antara Ferry dengan wanita tersebut di telepon genggam sang suami. Elly bahkan berniat untuk mengakhiri pernikahan yang baru empat bulan dibinanya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya