SOLOPOS.COM - Bella Sophie. (JIBI/Liputan6/Faisal R. Syam)

Sensasi artis kali ini hadir dari Bella Sophie yang dituding menghina suku Batak.

Solopos.com, JAKARTA – Artis sensasional, Bella Sophie, terancam kasus penghinaan suku Batak. Bella kabarnya akan dipolisikan oleh seseorang bernama Febri Matondang alias Alvin lantaran diduga menghina suku Batak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tudingan pengghinaan ini katanya muncul saat Bella Sofhie melakukan sesi wawancara dengan awak media. Saat itu Bella Sofhie bicara tentang keterlibatannya dalam film Security 66 yang ditayangkan oleh SCTV dan istri Suryono itu berperan sebagi wanita Batak. Dalam keterangan Bella itu, ada pernyataan yang dianggap menghina warga Batak.

“Karakter yang dibawakannya kadang-kadang kebawa, tapi mudah-mudahan di luar enggak ya. Nanti orang ilfil melihat saya, cantik seperti ini ngomongnya Batak,” kata Bella Sofhie kala itu.

Lantaran tak terima dengan pernyataan Bella Sofhie, Alvin dan kuasa hukumnya Sahala Siahaan sebagai warga Batak melaporkan Bella ke Polresta Medan, Sumatera Barat.

“Kami juga melaporkan dengan hak konstitusi dia (Alvin) sebagai orang Batak, cuplikannya ada Batak dan Medan. Dia (Alvin) laporkan Bella UU ITE,” kata Sahala Siahaan di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Perseteruan Bella dan Alvin sepertinya sudah berlangsung lama. Sebelumnya, Bella juga telah melaporkan Alvin ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penghinaan. Alvin banyak membuat video yang menghina Bella Sofhie. Seharusnya hari ini, Alvin memenuhi panggilan kepolisian, namun karena satu dan lain hal, Alvin mangkir. “Kami akan menunggu panggilan berikutnya,” kata Sahala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya