SOLOPOS.COM - Indra Bekti saat melaporkan GIgih ke Polisi. (JIBI/Detik)

Sensasi artis kali ini hadir dari Indra Bekti yang melaporkan Gigih ke Polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Nama Indra Bekti beberapa hari terakhir menjadi perbincangan. Indra dilaporkan aktor FTV, Gading Satria Nainggolan, atas tuduhan melakukan pelecehan seksual.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gigih mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan atas dugaan melanggar kesusilaan.

“Saya dan klien mau melaporkan pasal 27 ayat 1 UU ITE, tentang mengirimkan pesan yang melanggar kesusilaan. Tapi orang cyber Polda minta kami ke ahli bahasa dulu untuk cari tahu apa itu kesusilaan,” ujar Gading Satria Nainggolan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Dikatakan oleh Gading, ia mengaku punya bukti kuat terkait dugaan tindakan asusila yang dilakukan Indra Bekti. Kata Gading, kliennya memiliki bukti berupa percakapan Indra Bekti yang mengajaknya melakukan hubungan badan. Pesan itu dikirimkan Indra secara berulang sejak November 2015 lalu. Namun tawaran itu selalu ditolak oleh Gigih.

Tak mau kalah, Indra balik melaporkan Gigih. Indra yang merasa namanya sudah dicemarkan Gigih pun akhirnya gerah dan bergerak.

Jika sesuai rencana, sore ini, Senin (1/2/2016), Indra berserta keluarga dan tim pengacaranya akan menggelar jumpa pers untuk menjawab semua tuduhan Gigih. Indra juga ternyata sudah melaporkan balik Gigih ke polisi lantaran merasa namanya dicemarkan.

“Senin 1 Februari indra Bekti ditemani istirnya, Adilla Jelita dan kuasa hukumnya Nanda Persada, Muhammad Milano, Teguh Putra A Lubis melaporkan saudara Gigih Arsanofa atas dugaan pencemaran nama baik melalui media internet,” bunyi pesan broadcast pihak Indra.

Dari bunyi pernyataan itu, laporan sudah dibuat. Sedangkan presenter kondang itu akan menjelaskan semua tentang laporannya pada sore harinya.

Dari keterangannya, Gigih mengaku diajak berhubungan badan dengan Indra sejak November 2015 lalu. Dari sana, awalnya Gigih mengklaim Indra menjanjikannya pekerjaan.

Namun dalam perjalanannya, Gigih merasa Indra ada maksud lain hingga berujung ajakan bercinta sesama jenis. Indra sejak awal langsung menampik semua pernyataan Gigih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya