SOLOPOS.COM - Hotman Paris dan Inul Daratista di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (14/11/2015). (JIBI/Liputan6/Faisal R Syam)

Sensasi artis kali ini hadir dari pendangdut Inul yang dituding oleh Andar Situmorang.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Inul Daratista terus dirundung masalah. Pemilik Goyang Ngebor ini mendapat tudingan tak sedap dari Andar Situmorang. Inul pun melaporkan Andar ke Polda Metro Jaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Okezone, Sabtu (14/11/2015), Inul bersama pengacara kondang Hotman Paris bertandang ke Polda Metro Jaya, Jakarta, untuk melaporkan kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Andar Situmorang.

Ekspedisi Mudik 2024

Andar melalui media sebelumnya menyebut jika Inul memiliki anak hasil hubungan gelap dengan pria Korea bernama Kim Sung Ku.

“Kalian sudah tahulah kita kemari karena ada orang sok ganteng yang bilang Inul punya anak haram,” kata Hotman saat ditemui di Polda, Jumat (13/11/2015).

Pelantun hits Buaya Buntung itu merasa sangat dipermalukan, terhina dan tertekan akibat perbuatan yang dilakukan Andar.

Inul belum mau memberikan komentar kepada awak media dan langsung masuk ke dalam gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya