SOLOPOS.COM - Duo Serigala (Liputan6.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari Ovi “Duo Serigala” yang bakal digugat cerai suaminya.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, pendangdut sensasional Ovi “Duo Serigala” kembali mengisi pemberitaan. Ovi diberitakan telah memiliki suami dan nyaris bercerai karena rumor “orang ketiga”.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ovi Sovianti dinikahi oleh Indra di Cileungsi, Jawa Barat pada 27 Juni. 2014 lalu sebelum nama Duo Serigala tenar di panggung hiburan Tanah Air. Hingga saat ini Ovi belum mau membeberkan alasan ketidak harmonisan keeluarganya yang telah dia bina selama hampir dua tahun itu.

Sedangkan pria yang mengaku sebagai suami Ovi, Indra menilai perubahan Ovi semakin dirasakan setelah menjadi artis. Namun, Ovi seolah terus menutupi pernikahan mereka.

Selain hal ini, tersiar kabar jika teman satu personelnya, Pamela Safitri juga menjadi pemicu keretakan rumah tangga Ovi dan Indra. Namun Pamela menampik hal tersebut. “Oh my god enggak lah,” papar Pamela seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu (24/2/2016).

Lebih lanjut, Pamela menuturkan jika Ovi secepatnya akan angkat bicara mengenai kabar pernikahan sekaligus perceraiannya nanti kepada awak media. Sehingga tidak ada berita yang simpang siur mengenai rumah tangga mereka.

“Nanti Ovi juga bakal cerita kok, bakal ngomong. No comment, nanti dijelasin sama Ovi,” ujar Pamela.

Pemilik Goyang Dribble ini berharap jika permasalahan yang dialami dengan sahabat dekatnya segera terselesaikan. Hal itu agar tidak menggangu konsentrasi Duo Serigala.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya