SOLOPOS.COM - Rina Nose (Instagram @rinanose.fans_)

Sensasi dari artis Rina Nose yang marah lantaran dituding menghina ulama.

Solopos.com, SOLO – Pemberitaan soal komedian Rina Nose seolah tak ada habisnya. Apalagi sejak dia memutuskan menanggalkan hijab yang dikenakannya selama setahun terakhir. Keputusan itu menuai komentar dari warganet. Mereka menyayangkan keputusan Rina Nose yang kembali mengubah penampilannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya warganet, keputusan kontroversial ini juga mendapat komentar negatif dari Ustaz Somad. Pria yang disebut-sebut sebagai ulama asal Riau ini memberi kritikan pedas terkait berita heboh soal Rina Nose. Dia bahkan menghina fisik Rina Nose secara terang-terangan. Baca juga: Disebut Pindah Keyakinan, Rina Nose Tegur Warganet

Belum habis berita itu dibahas, kini muncul kabar yang tak kalah menghebohkan. Salah satu pewarta online menyebut Rina tak terima dengan hinaan yang dilontarkan Ustaz Somad. Dia bahkan memberikan serangan balik kepada sang ulama. Dalam berita yang beredar dia dituding menghina dengan menyebut Ustaz Somad Sombong.

Tapi, ternyata kabar hinaan yang dilontarkan Rina hanya isapan jempol belaka. Wanita bernama asli Nurina Permata Putri itu dengan tegas membantah kabar yang tengah menjadi perbincangan hangat.

“Saya tidak pernah memberikan pernyataan apapun tentang siapapun sejak sepekan ke belakang. Berita semakin ngawur dan sudah keluar jalur,” tegas Rina melalui laman Instagram pribadinya, @rinanose16, Jumat (24/11/2017).

Judul berita yang membuat Rina Nose marah (Instagram @rinanose16)

Judul berita yang membuat Rina Nose marah (Instagram @rinanose16)

Wanita berusia 33 tahun ini meminta para pewarta tidak membuat berita sensasional tentang dirinya. Dia juga berharap netizen tidak mudah diadu domba. “Kepada para pewarta online dimohon untuk lebih manusiawi dan menggunakan hati nurani dalam membuat judul berita. Kepada netizen, dimohon untuk tidak mudah diadu domba kepentingan orang yang tidak bertanggung jawab. Terima kasih,” tegas dia.

Hingga detik ini, Rina Nose enggan memberikan penjelasan detail soal alasan keputusan melepas jilbab. Hal itulah yang kemudian membuat penasaran dan memunculkan sederet kabar miring soal dirinya. Beberapa hari lalu, dia disebut telah berpindah keyakinan. Namun, kabar itu langsung dibantah olehnya yang mengaku masih muslim. Baca juga: Rina Nose Angkat Bicara Soal Isu Pindah Keyakinan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya