SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sensasi artis kali ini hadir dari kabar Nita Talia operasi plastik.

Solopos.com, JAKARTA – Kemunculan pendangdut Nita Talia di sebuah acara infotaintment beberapa waktu lalu membuat heboh publik. Nita menunjukkan perubahan drastis pada wajahnya setelah menjalani operasi plastik.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Wajah Nita tampak tirus dengan bentuk rahang yang lebih lancip dari biasanya. Di Korea Selatan, bentuk “wajah baru” Nita ini disebut dengan istilah “V-Shape”. Bukan hanya rahang, bentuk hidung Nita juga berubah.

Ekspedisi Mudik 2024

Pedangdut Nita Talia tidak menutup-nutupi dirinya melakukan operasi plastik. Namun, ketika ditanya soal hal tersebut, Nita pun langsung menangis.

“Saya sedih kalau ditanya alasan. Buat saya untuk suami, alasan besar hanya saya dan Allah yang tahu. Ada hal yang perlu di-share ke publik, ada yang nggak,” ujarnya seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (13/10/2015).

Ia mengaku puas dengan hasil operasi plastik di wajahnya. Meski begitu, pelantun Goyang Heboh tersebut mengatakan tidak bangga dengan wajahnya kini.

“Saya lebih senang dengan Nita Talia penyanyi dangdut. Saya nggak bangga dengan muka oplasan. Dibilang palsu, menyakitkan. Tapi image terbentuk. Terserah orang mau komen a sampai z, saya juga punya hak atas keputusan saya,” tuturnya.

Pedangdut kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 itu melakukan operasi plastik di bagian hidung, pipi, kantung mata hingga dagu. Ia mulai mengubah wajahnya sejak empat tahun yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya