SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram)

Sensasi artis Ayu Ting Ting tak mau jawab kabar liburan bersama Raffi Ahmad.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar Ayu Ting Ting liburan ke Belanda bersama Raffi Ahmad masih menjadi isu hangat di beberapa infotainment. Bukti tiket pesawat mereka pun beredar luas di Internet. Ditanya kebenaran kabar tersebut, Ayu memilih untuk menghindar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bye.. bye,” jawabnya saat ditemui di acara Luna Habit x Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Banyaknya permasalahan dan kabar miring dirinya, Ayu Ting Ting hanya ingin mengambil hikmahnya. Terlebih beberapa waktu lalu, Ayu kabarnya tengah bermasalah dengan Jessica Iskandar.

“Baik-baik saja, saya merasa begitu senyumin dan baik-baik saja. Selagi itu buka rezeki dia ya sudah. Kalau Tuhan tak mengizinkan, jatuhnya ya sudah,” ujarnya.

Kabar itu berawal saat Jessica Iskandar mewawancarai Nagita Slavina untuk vlog-nya. Dalam video itu, Jessica seperti memancing Nagita untuk menjawab isu bahwa Ayu punya hubungan dengan Raffi, suami Nagita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya