SOLOPOS.COM - Tanggapan bijak Ariel Tatum kepada hater yang menyumpahinya (Instagram @lambenyinyir)

Sensasi dari artis Ariel Tatum memberi tanggapan santun atas sumpah serapah yang dilontarkan hater.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Ariel Tatum mulia eksis kembali di dunia maya. Ia yang sempat absen menggunakan akun Instagram, kini terlihat aktif kembali. Ia mulai memamerkan foto cantik yang menjadi kebiasaannya dulu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto teranyar Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

Foto teranyar Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

Bukan hanya memajang foto, Ariel juga membuka kolom komentar di laman album digital itu.

Foto teranyar yang diunggah di akun @arieltatum, Kamis (31/7/2017) itu dibanjiri ribuan komentar. Sayangnya, banyak netizen yang memberikan komentar miring kepadanya.

Bahkan, salah satu netizen yang menyumpahi mantan rekan duet Ari Lasso itu. Akun tersebut melontarkan kata-kata kotor yang sangat tak pantas kepada sang artis.

Kendati demikian, Ariel menanggapi komentar tersebut dengan santai.

Alih-alih marah, Ariel justru menegur netizen itu dengan santun. Ia mendoakan agar pemilik akun tersebut selalu dilindungi Tuhan.

“Astaghfirullah, sending you my love and positivities mbak. Saya doain semoga Tuhan selalu lindungi dirimu, amin,” tulis dia lewat komentar yang di-capture akun Instagram gosip @lambenyinyir, Rabu (6/9/2017).

Tanggapan bijak Ariel Tatum kepada hater yang menyumpahinya (Instagram @lambenyinyir)

Tanggapan bijak Ariel Tatum kepada hater yang menyumpahinya (Instagram @lambenyinyir)

Komentar kasar yang diberikan kepada Ariel itu pun membuat netizen lainnya geram. Mereka tak menyangka ada orang yang tega melontarkan kata-kata kasar tanpa alasan yang jelas.

“Ya Allah itu orang kok ya jahat banget. Mbak Ariel salah apa coba sama dia. Kok bisa-bisanya begitu banget,” tulis @lucynatisha.

“Apa yang salah sama fotonya Ariel coba? Bajunya juga sopan-sopan aja. Kok bisa komentarnya begitu banget,” sambung @thisischui.

“Komentarnya gitu banget. Segitu bencinya sama Ariel. Salah dia apa coba? Kok bisa-bisanya ngomong kayak gitu,” imbuh @guangy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya