SOLOPOS.COM - Taylor Swift (kanan) segera membalas sindiran Kanye West (kiri) lewat lagu barunya. (CNN.com)

Sensasi artis Taylor Swift akan segera membalas sindiran Kanye West dengan membuat lagu.

Solopos.com, NEW YORK — Penyanyi Hollywood Taylor Swift, sepertinya tidak bisa berlama-lama manahan kekesalannya kepada Kanye West. Pasalnya, suami Kim Kardashian itu baru saja menyindir Taylor Swift, lewat salah satu penggalan lirik, yang mengatakan ia bisa membuat Taylor terkenal jika berhubungan badan dengannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan Aceshowbiz, Sabtu (13/2/2016), menanggapi sindiran tersebut, Taylor tengah menulis lagu yang ditujukan rapper kondang, Kanye West. Pelantun Shake It Off itu sangat termotivasi membalas pesan tersirat Kanye.

Seorang sumber terdekat Taylor mengatakan, sebelumnya artis berambut pirang itu merasa nyaman dirumahnya setelah tur album 1989-nya berakhir. Dia bisa bersenang-senang dengan sang kekasih Calvin Harris, menjaga ibunya, dan bermain dengan kucingnya. Namun, dengan hinaan Kanye beberapa waktu lalu, membuatnya terganggu dan ia menunggu waktu yang tepat untuk berekspresi kembali.

“Karena sindiran Kanye kemarin membuat sang monster terbangun untuk berbicara dan ia sedang menulis lagu barunya,” ujar sumber tersebut.

“Saat-saat seperti ini yang membuatnya bisa membuat lagu. Penggemar Taylor Swift kini berterima kasih pada Kanye karena telah memotivasinya lebih cepat untuk menulis lagu,” kata si sumber itu.

Seperti yang diberitakan Solopos.com sebelumnya, Kanye West menyanyikan lagu terbarunya di ajang pagelaran busana miliknya di Madison Square Garden, New York, pada Kamis (11/2/2016). Dalam lagu Famous, Kanye membuat kaget tamu undangan dengan penggalan lirik tak sopan yang ditujukannya kepada Taylor Swift. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya