SOLOPOS.COM - Marshanda dengan sahabatnya di Instagram (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis Marshanda kembali berlanjut. Setelah diprotes gara-gara pamer perut, Marshanda malah kembali unggah video menari mempelihatkan perutnya.

Solopos.com, JAKARTA – Sensasi artis Marshanda seolah tak ada habisnya. Usai diprotes lantaran tampil vulgar Marshanda kembali membuat publik dunia maya terperangah dengan aksi “tari perut” yang dipamerkannya di Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akun instagram miliknya, Marshanda baru saja mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah menari. Sebenarnya sudah sering ia memperlihatkan foto dan video menari, tapi kali ini sangat berbeda. Marshanda mengenakan busana yang memperlihatkan perutnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Yayyy!!! Burnnnn baby burn burn burn #twerkingClass #GreatCoachisOneWhoMakesLearningFUN #LovetoDance #LOVETOLOVE,” begitu Marshanda memberi caption di video yang diunggahnya Rabu (9/7/2015) malam.

Dalam video tersebut, Marshanda mengenakan T-Shirt lengan buntung berwarna abu-abu. Kaos itu sengaja diikat, sehingga perut Marshanda terlihat dengan jelas.

Dalam video ini, Marshanda melakukan gerakan menari dengan iringan lagu Brandon Beal, Twerk It Like Miley. Banyak yang menghujat video tersebut. Mereka menyoroti penampilan Marshanda yang terlihat seksi di video tersebut.

Pemilik akun tesha_sha bertanya, “ga puasa ya ca….” Sedang pemilik akun elenipita31hanya bisa bilang, “Astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *speechless.” (

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya