SOLOPOS.COM - Marshanda dengan sahabatnya di Instagram (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis Marshanda yang pamer perut di Instagram dikomentari sang artis.

Solopos.com, JAKARTA — Artis kontroversial, Marshanda, akhirnya berkomentar soal foto pamer perut di Instagram yang sempat menuai raksi keras dari netizen. Marshanda mengaku hal yang dilakukannya itu adalah bentuk kejujuran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku sadar saat itu, sadar banget banget malahan,” paparnya dalam tayangan Selebrita Trans7, Senin (13/7/2015) pagi.

Tak hanya itu, Marshanda juga mengatakan bahwa saat itu dirinya tengah dalam keadaan bahagia. Ia juga mengatakan apa yang dilakukannya adalah satu kejujuran. “Itu adalah kejujuran aku. Aku jujur dan happy,” imbuhnya lagi.

Sebelum mem-posting video pamer perut, mantan istri Ben Kasyafani tersebut terlebih dahulu mengunggah foto bertema sama.

Ibu satu anak tersebut juga sama sekali, tidak mempermasalahkan banyaknya komentar pedas yang datang padanya. Menurut Chacha, itu adalah salah satu dari perhatian mereka terhadap dirinya.

“Enggak masalah itu hak mereka kok, aku kan enggak bisa melarang mereka mau gimana,” ujarnya dikutip Solopos.com dari Detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya