SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik diperiksa polisi (Detik.com)

Sensasi artis Zaskia Gotik dianggap telah menghina negara.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Zaskia Gotik diperiksa penyidik di Polda Metro Jaya, Rabu (30/3/2016). Setelah berjam-jam, ia akhirnya keluar sembari membawa surat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kepada Bapak Presiden Jokowi, saya Zaskia Gotik, warga negara Republik Indonesia, saya mau meminta maaf sebesar-besarnya atas kekeliruan saya menjawab lambang negara yang kurang sopan,” ungkapnya sambil membacakan surat tersebut di Polda Metro Jaya, Rabu (30/3/2016).

Penyanyi yang biasa menyebut dirinya, Neng tersebut menegaskan tak berniat menghina atau melecehkan lambang negara.

“Saya tak ada niat sedikit pun, saya tidak ada niat sedikit pun untuk menghina atau melecehkan, saya mohon keadilan sebagai WNI sekali lagi saya minta maaf atas ketidakmampuan saya dan keterbatasan saya,” lanjutnya.

Surat tersebut sepertinya ditulis langsung olehnya dengan menggunakan tangan. Lagi-lagi ia meminta maaf lataran tulisannya yang kurang bagus. “Maaf tulisannya jelek ya, [tulis] di atas,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya