SOLOPOS.COM - Louis Tomlinson (Mirror)

Sensasi artis Louis Tomlinson berang dan mengambil jalur hukum atas tindakan Briana Jungwirth yang tak mengizinkannya bertemu anaknya.

Solopos.com, LOS ANGELES — Louis Tomlinson dibuat berang oleh mantan kekasihnya, Briana Jungwirth, lantaran tak diizinkan bertemu anaknya, Freddie Reign Tomlinson. Personel One Direction ini dikabarkan akan menempuh langkah hukum jika Briana tetap melarangnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilaporkan TMZ melalui Aceshowbiz, Sabtu (27/2/2016), Louis telah menyewa seorang pengacara untuk mengambil haknya bertemu dengan putranya yang masih berusia satu bulan itu. Bahkan, salah seorang sumber mengatakan Briana hanya menginginkan harta mantan kekasihnya itu dengan memanfaatkan bayinya.

Menurut pengacara Louis, ia telah mengajukan kasusnya tersebut ke pengadilan pada Jumat (26/2/2016) lalu. “Berkas perkaranya sudah didaftarkan agar ia segera memiliki akses bertemu bayinya,” tutur sang pengacara.

Sambil menunggu kasusnya disidangkan, penyanyi berusia 24 tahun ini bersedia melakukan kunjungan terjadwal. Ia boleh bertemu bayi Freddie hanya beberapa jam saja dalam sepekan dan tidak diperbolehkan menginap.

Kabar Louis dan Briana semakin menarik perhatian dengan beredarnya kabar bahwa ia sudah memberikan Briana sebuah rumah mewah di Calabasas, Los Angeles.

Louis pun rela menyewa sebuah rumah di Los Angeles demi bisa dekat dengan Freddie.

Louis memulai hubungan asmara dengan desainer asal Amerika Serikat itu pada 2015 lalu namun kandas ditengah jalan. Berselang beberapa bulan, Briana diketahui mengandung bayi Louis dan melahirkan awal Januari lalu. Meski belum melakukan tes DNA, ia tetap bertanggungjawab dengan menafkahi putranya. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya