SOLOPOS.COM - Hotman Paris dan Inul Daratista di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (14/11/2015). (JIBI/Liputan6/Faisal R Syam)

Sensasi artis kali ini hadir dari pendangdut Inul yang dituding oleh Andar Situmorang.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Inul Daratista terus dirundung masalah. Pemilik Goyang Ngebor ini mendapat tudingan tak sedap dari Andar Situmorang. Inul pun melaporkan Andar ke Polda Metro Jaya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukannya mencoba untuk mendinginkan masalah, Andar Situmorang justru hadir di Polda Metro Jaya laporan ini muncul. Dia bahkan dengan tiba-tiba sembari berteriak mencari perhatian.

Seperti dilansir Liputan6, Sabtu (14/11/2015), padahal sekitar 10 meter di belakangnya, masih ada Inul yang sedang diwawancara awak media. Kejadian yang mirip sinetron itu pun membuat suasana yang tadinya tenang menjadi sedikit ricuh.

Apalagi, ketika Inul diberitahu tentang kehadiran Andar. Namun, sayang Hotman yang berapi-api kepada Andar, sudah lebih dulu pulang. Tinggal tersisa pengacara Inul lainnya yang memilih menghindar.

“Mbak Inul, itu di belakang ada Andar. Coba apa yang mau disampaikan?” tanya wartawan. “Ah, sudah jangan. Masuk saja yuk [ke mobil],” jawab pengacara Inul lainnya.

Usai masuk ke mobil, kendaraan Toyota Alphard putih milik Inul sempat melewati SPK tempat Andar berdiri. Mobil Inul sempat berhenti sejenak, seolah memperhatikan gerak-gerik Andar sebelum akhirnya pergi.

Saat ditanya tujuannya datang ke Polda Metro Jaya, Andar pun menjawab dengan gayanya yang selengekan. Andar mengaku ingin melaporkan balik Inul dengan dugaan laporan palsu.

“Saya datang, karena saya dengan Ainur Rokhimah alias Inul mau ke sini. Ternyata saya dilaporkan, dan saya buat laporan balik. Tuduhannya laporan palsu. Dia orang terbodoh di dunia, tapi tak apalah. Apalagi ITE lagi,” sindir Andar Situmorang.

Meski dianggap sebagai orang yang kurang kerjaan, namun Andar mengaku punya bukti kuat terkait pernikahan siri Inul dengan pria asal Korea Selatan. Bahkan, pengacara bertubuh tambun itu merasa berada di pihak yang benar.

“Nggak kenal? Memang. Tapi saya kasihan dengan para korban kebakaran Inul Vista di Manado. Sementara di sini Inul bisa wara-wiri ke mana-mana. Saya punya bukti-bukti kuat, nanti kita buktikan saja di pengadilan. Intinya dia salah, dan saya benar. Titik,” tegas Andar Situmorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya