SOLOPOS.COM - Ustaz Zacky Mirza (ketiga dari kiri) saat melakukan klarifikasi. (JIBI/Liputan6)

Sensasi artis yang juga seorang dai, Ustaz Zacky Mirza, yang dikabarkan menikah lagi dengan seorang janda terjawab sudah.

Solopos.com, JAKARTA – Dai muda, Ustaz Zacky Mirza, digoyang kabar tak sedap. Ustaz Zacky dikabarkan kembali menikah dengan seorang janda yang telah memiliki anak. Benarkah?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak menunggu lama, Ustaz Zacky langsung mengklarifikasi kabar ini. Ustaz Zacky membantah kabar tersebut.

“Dengan ini saya tegaskan kalau saya tidak menikah lagi dan melakukan poligami,” tegas Ustad Zacky Mirza saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (30/8/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Ustad Zacky Mirza mengaku gerah dengan pemberitaan dan kabar yang menyebutnya sudah melakukan poligami dengan menikahi seorang janda kaya.

“Saya enggak tahu apa sebabnya, dari mana sumbernya. Tiba-tiba kok bisa ada berita dan kabar seperti itu. Makanya hari ini saya bantah, saya tidak melakukan hal itu,” tutur Ustad Zacky Mirza.

Kabar mengenai Ustad Zacky Mirza sudah menikah lagi dan berpoligami, jadi sorotan masyarakat selama beberapa hari terakhir. Namun, baru kali ini ia buka suara dan mengklarifikasi hal itu secara langsung.

“Saya nanggapin ini nggak mau pakai emosi, nggak mau buru-buru. Saya pikirkan dulu, saya suruh manajemen saya kroscek. Sampai akhirnya tiba saya memutuskan untuk bicara,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya