SOLOPOS.COM - Julia Perez saat umrah (Instagram.com)

Julia Perez menjawab kabar tak sedap yang menyebutnya meninggal.

Solopos.com, JAKARTA – Julia Perez diterpa gosip tidak sedap. Mantan kekasih Gaston Castagno ini dikabarkan meninggal dunia. Mendengar kabar ini, Jupe lantas mengkonfirmasi.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Rumor meninggalnya Julia Perez langsung terpatahkan oleh pelantun Belah Duren itu. Lewat akun Instagram pribadinya, ia menjawab pertanyaan publik tentang kabar terkini dirinya.

Dengan tampilan penuh riasan siap pentas, wanita yang akrab disapa Jupe tersebut membuat sebuah video singkat untuk mengklarifikasi rumor tersebut. Ia menujukan rumor akhir hidupnya khusus kepada para pembenci dirinya.

Mohon maaf ya haters, sorry. I’m still alive. Thank’s God. Oh yeah. Aku percaya semua itu atas izin Allah dan saya masih berada di sini,masih hidup dan masih menghibur kalian semuanya. So, don’t be boring. Jangan sampai bosen sama saya ya,” ujarnya.

Dalam video yang dibuat sebelum pentas di daerah Pekalongan, Jupe masih tampak ceria dan segar. Ia bahkan menjanjikan dirinya masih akan terus menghibur masyarakat Indonesia lewat lagu-lagunya.

“Saya akan menghibur masyarakat Indonesia dimanapun kalian berada. Spread love, I love you. Aku Rapopo, Belah duren, dan Gak Jaman akan selalu bersama kalian semuanya. Julia Perez akan selalu mencintai kalian semua,” tutupnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya