SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Instagram.com)

Ahmad Dhani baru-baru ini diterpa rumor tak sedap.

Solopos.com, JAKARTA – Berita kurang menyenangkan datang dari musisi papan atas Indonesia, Ahmad Dhani. Baru-baru ini, pria 44 tahun dikabarkan mengalami permasalahan finansial yang  cukup parah alias bangkrut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kabar bangkrutnya Dhani ini bahkan disebut-sebut sampai membuat dirinya harus menjual rumah mewah miliknya yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Tak hanya menjual rumah, Dhani juga dikabarkan telah memindahkan putrinya, Safea, dari salah satu sekolah elite yang ada di Jakarta.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Ahmad Dhani hingga saat ini, sejumlah netizenrupanya sudah mulai angkat bicara terhadap peredaran kabar tersebut. Salah satu pernyataan itu muncul dalam akun Instagram milik pria kelahiran Surabaya.

Dalam tulisannya, netizen nampakbersyukur dan menyindir kebangkrutan Dhani yang disebutnya sebagai balasan dari Allah atas sikap sok berkuasa yang ia tunjukkan selama ini.

“Yang dulu teraniaya makin kaya @maiaestiantyreal, yang dulu sok berkuasa makin mengikis hartanya @ahmaddhaniprast. Tuhan Maha Besar, Tuhan Maha Kuasa, tahu yang terbaik buat anak-anak-Nya,” tulis netizen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya