SOLOPOS.COM - Miley Cyrus menjilat piano yang dilelangnya. (Istimewa/Aceshowbiz.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari Miley Cyrus yang melakukan pelelangan unik.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi kontroversial Miley Cyrus menjadi salah satu ikon di dunia hiburan Hollywood. Maka tak heran jika popularitanya itu dapat dimanfaatkan untuk menaikan harga jual barang-barang tertentu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti yang terjadi di acara LGBT Center‘s Vanguard Awards Gala. Malam itu, pelantun hits ‘Wrecking Balls’ tersebut tampil nyentrik dengan busana merah muda yang dihiasi dengan bunga-bunga besar di bagian dada dan perutnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip dari Huffington Post, Senin (9/11/2015) Miley membantu musisi Linda Perry untuk melelang piano putih miliknya yang diberikan oleh aktris Ruby Rose. Untuk semakin membuat nilai penjualan lebih tinggi, mantan tunangan aktor Liam Hemsworth tersebut menjilat bagian ujung kiri piano.

Tindakan Miley tersebut ternyata membuahkan hasil. Pada akhirnya, piano putih itu berhasil dijual seharga US$50 ribu atau senilai Rp683 Juta.

Tak hanya itu, Miley juga mendapatkan penghargaan Vanguar Award atas organisasinya yang diberi nama Happy Hippie Foundation yang diluncurkan Mei lalu. Organisasi tersebut didirikan untuk menolong kaum muda LGBT yang tak memiliki tempat tinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya