SOLOPOS.COM - Capture video protes Radit ke Lambe Turah. (Istimewa/Instagram/@lambe_turah)

Raditya Dika protes lantaran digosipkan akun Lambe Turah.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, komika top Raditya Dika dan kekasihnya, Anissa Azizah, tertangkap kamera tengah berkencan di mal. Hal itu diketahui dari foto unggahan akun Instagram gosip, @lambe_turah. Padahal, sebelumnya beredar kabar jalinan asmara Radit dengan Anissa telah kandas. Alhasil, unggahan tersebut membuat warganet penasaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selang beberapa waktu kemudian, pria bernama lengkap Dika Angkasapura Moerwani itu akhirnya memberikan tanggapan. Dalam sebuah video yang lagi-lagi diunggah @lambe_turah, Radit mengungkapkan kekesalannya.

“Mumpung gue lagi inget ya. Gue mau ngomentarin soal gue masuk Lambe Turah tuh kemarin nih. Beritanya tuh kayak gini, kita lagi di Pasific Place, lagi jalan, terus ada yang tiba-tiba foto dari belakang,” ungkap Radit mengawali video yang diunggah, Sabtu (3/6/2017).

Radit yang saat itu tengah makan bersama Anissa merasa kesal dengan foto unggahan @lambe_turah itu. Sebab, dalam foto itu, Radit terlihat lebih pendek daripada Anissa.

“Tolong, siapapun yang diam-diam foto gue di Pasific Place saat itu dan dikirim ke Lambe Turah, kenapa momennya saat gue di eskalator kayak gitu? Kenapa harus gue naik satu tangga di atasnya Anissa Azizah? Jadi kan kelihatan kalau gue pendek. Emang enggak bisa, siapun lo yang ngestalk gue dan kirimin ke Lambe Turah, enggak bisa nungguin selesai dari eskalator dan baru lo foto diem-deim gitu?” protes Radit.

Bintang film Malam Minggu Miko itu menambahkan, tindakan paparazi itu membuat sederet artis tertekan. Sebab, tak ada celah bagi artis untuk jalan dengan orang lain selain pasangan mereka.

“Gara-gara itu public figure maksudnya orang yang sering dilihat publik, katakanlah gue, jadi tertekan dan jadi susah selingkuh ya. Karena kalau mau keluar sama cewek lain jadi takut di foto diam-diam juga. Mungkin dengan adanya Lambe Turah dan orang-orang yang ngirim ke sana dengan tidak langsung menurunkan presentase artis-artis selingkuh. Gue enggak tahu ini kabar baik atau buruk, tapi buat gue ini kabar buruk,” sambung Radit.

Lebih lanjut Radit meminta warganet tidak terlalu percaya dengan unggahan akun gosip, khususnya tentang dirinya. Sebab, dalam foto yang diunggah @lambe_turah itu tak terlihat jelas wajah sang artis lantaran di foto dari belakang.

“Jangan terlalu percaya sama gosip, karena di Lambe Turah enggak kelihatan jelas itu muka gue atau Anissa, karena fotonya dari belakang. Bisa aja kalau dilihat dari depan, Anissa itu Mimi Peri. Siapa tahu Radit kalau dari depan ternyata artis Korea yang katanya mirip gue itu. Jadi jangan terlalu percaya sama gosip,” tutup Radit kesal.

Berbagai komentar membanjir pada unggahan tersebut. Mereka penasaran dengan kelanjutan hubungan Radit dan Anissa.

“Dia itu kapan sih mau nikahnya? Ada kabar gak? Ditunggu nih kapan nikahnya, duitnya udah melimpah pacaran juga udah lumayan lama. Ayo, kami doakan semoga segera menikah dan lancar segala urusannya,” tulis @elmorris88.

Cepetan dihalalin bang, biar next time masuk Lambe Turah difoto dari depan pakai baju pengantin,” sambung @mrsalza.

“Entah gimana ini bisa kelewat sama yang nonton. Ini Dika lagi ngelucu. Off beat humor khas dia. Tapi enggak marah kok, ini humor semi sarkas, gue sih ngakak,” timpal @addictbandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya