SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sensasi artis sekaligus anggota Komisi VII DPR Arzetti Bilbina digerebek bareng Dandim masih menjadi pemberitaan hangat.

Solopos.com, JAKARTA – Arzetti Bilbina, anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, dikabarkan digerebek di sebuah hotel di Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Minggu (25/10/2015).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Penggerebekan itu didasari laporan yang menyatakan Arzetti berada di ranjang hotel dengan Komandan Distrik Militer (Dandim) Sidoarjo, Jawa Timur, Letnan Kolonel Kavaleri Rizki Indra Wijaya.

Ekspedisi Mudik 2024

Arzetti mengakui telah bertemu dengan Rizki di Malang. Namun dia menegaskan, dalam pertemuan itu, dia didampingi suaminya, Aditya Setiawan, dan sepupunya.

“Aku kebetulan kenal dengan Dandim Sidoarjo karena beliau tentara, sementara lingkungan suamiku juga tentara. Pada pertemuan itu, saya juga didampingi suami,” ucap Arzeti, Selasa (27/10/2015) sore.

Arzetti berujar, pertemuan itu memang dilakukan di kamar hotel. Menurut dia, Rizki saat itu ditemani ajudannya.

“Kami enggak berdua lho. Ada ajudannya beliau,” tutur wanita 39 tahun itu.

Arzetti tidak tahu bagaimana pertemuan ini bisa tersiar seperti yang diberitakan. Wanita yang berprofesi sebagai aktris dan model itu tidak ingin menganggap penyebaran isu ini ada kaitannya dengan sikut-sikutan di dunia politik.

“Enggak ada lawan politik, alhamdulillah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya