SOLOPOS.COM - Rihanna (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Sensasi artis kali ini hadir dari Rihanna yang enggan menggelar pertunjukan yang diselenggarakan Victoria’s Secret.

Solopos.com, LOS ANGELES – Rihanna baru-baru ini sedang berseteru dengan pihak Victoria’s Secret. Pelantun Umbrella itu membatalkan jadwal pertunjukannya untuk merek pakaian dalam ternama itu dengan alasan kontroversial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir oleh Aceshowbiz, Kamis (12/11/2015), awalnya Rihanna beralasan ia sedang fokus untuk menyelesaikan peluncuran album barunya yang sudah dinantikan begitu lama yang berjudul Anti.  Namun, salah satu sumber mengatakan bahwa keputusan penyanyi asal Barbados itu diambil setelah ia mengetahui bahwa seorang model berkulit hitam bernama Jourdan Dunn dicoret dari line up dan digantikan oleh Kendall Jenner yang berkulit putih.

Kabarnya Rihanna menganggap pergantian itu sebagai bentuk diskriminasi. Untuk menggantikan kehadirannya, Rihanna mengirim pesan kepada orang-orang yang terlibat dalam show tersebut.

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah oleh seseorang di Instagram, pesan Rihanna itu ditemukan di antara balon-balon dan bertuliskan, “Aku berharap aku berada di sana bersama kalian teman-teman. Semoga sukses acaranya. Sampai jumpa nanti, Love, Rihanna.”

Pihak Victoria’s Secret akhirnya mengganti Rihanna dengan pelantun lagu Love Me Like You Do, Ellie Goulding. Dalam acara tersebut Ellie tampil bersama Selena Gomez dan The Weeknd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya