Anisa Bahar dan Prilly Latuconsina (Instagram @lamiscorner)

Sensasi dari artis Anisa Bahar yang dicela lantaran dianggap menyindir Juwita lewat Instagram.

Solopos.com, SOLO – Perseteruan antara pedangdut Anisa Bahar dengan anaknya, Juwita Bahar, agaknya masih terus berlanjut. Ibu dan anak ini terlibat perang dingin dan tampak saling menyindir melalui media sosial.

Salah satu bentuk sindiran itu terlihat dari foto Anisa Bahar bersama artis muda Prilly Latuconsina. Anisa Bahar menilai Prilly adalah pribadi yang baik dan anak berbaktu kepada orang tua. Dia kemudian mengungkapkan kekaguman itu melalui laman Instagram-nya, @anisabaharreal. Baca juga: Annisa Bahar Sebut Deddy Selingkuh dari Juwita

"Ngobrol sama Prilly. Seneng banget karena ternyata dia anak yang sangat patuh sama orang tua. Makanya hidupnya berkah. Love u sayang," tulis Anisa Bahar sebagai keterangan foto yang diunggah ulang akun gosip @lamiscorner, Minggu (11/3/2018).

Postingan Anisa Bahar yang dianggap menyindir Juwita (Instagram @lamiscorner)
Postingan Anisa Bahar yang dianggap menyindir Juwita (Instagram @lamiscorner)

Sayangnya, foto itu malah membuat Anisa Bahar menuai kritikan warganet. Sejumlah netizen menilai Anisa Bahar bukanlah ibu yang baik. Tak heran, anaknya pun memperlakukannya dengan tidak baik. Berbagai cacian itu membuat Anisa Bahar sedih hingga mencurahkan isi hatinya melalui story.

Anisa Bahar menyadari dirinya bukan orang tua yang baik. Dia pernah merasakan berbagai pengalaman pahit. Itulah sebabnya dia sangat khawatir dengan masa depan sang anak. Dia tidak mau anaknya mengalami nasib yang sama seperti dirinya. Baca juga: Juwita Tanggapi Pencopotan Nama Bahar

"Setiap orang tua ingin yang terbaik buat anaknya. Apakah penjahat mau anaknya jadi penjahat juga? Apakah pengalaman pahit yang sudah dilalui orang tua, anak harus lalui juga? Memang aku enggak sebaik mama @prillylatuconsina96. Apa aku enggak bila punya keinginan anakku seperti Prilly atau anak-anak baik lainnya jadi kebanggaan orang tua?" tulisnya yang langsung mendapat jawaban dari netizen.

Curhat Anisa Bahar membandingkan Prilly dengan Juwita (Instagra @lamiscorner)
Curhat Anisa Bahar membandingkan Prilly dengan Juwita (Instagra @lamiscorner)

"Iya salah. Anak ada di jalan yang salah bukannya dihapus dari kartu keluarga dan akan disomasi atau diumumkan ke media. Tapi, dirangkul, dinasihati. Kalau anaknya bandel, terus orang tua berusaha agar anak kembali pada keluarga. Jangan bosan terus mengarahkan anak ke jalan yang baik. Kalau masih bandel juga, enggak nurut, itu yang harus introspeksi adalah orang tuanya," komentar @rara_gie.

"Enggak habis pikir sama Anisa. Labilnya melebihi aku. Dia sama kayak bocah ABG. Padahal sudah berumur," sambung @ayuputriieeesa.

"Lebay banget. Demi apapun enek banget sama orang ini. Kok ya ada orang model begini," sambung @fitria_jann.

 

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten