SOLOPOS.COM - Cynthiara Alona (Okezone)

Sensasi artis dilakukan Cynthiara Alona dengan memperbesar payudaranya

Solopos.com, JAKARTA – Artis Cynthiara Alona merasa kurang puas dengan payudara yang dimilikinya. Buktinya, ia melakukan mantap melakukan operasi payudaranya. Demi  memperbesar payudaranya, ia bahkan rela menjual mobilnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ukuran “asetku” diperbesar ya, ini demi penampilanku. Jadi, terlihat lebih seksi,” ucap Alona di Nibelth Medical Centre, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Alona pun memilih dr. Hartono untuk berkonsultasi dan operasi. Alona pun mengatakan cukup merogoh kocek dalam-dalam untuk operasi bagian dadanya itu. “Saya sampai jual mobil Alphard. Tapi, enggak apa-apa demi penampilan,” ucapnya.

Langkah operasi plastik ini agar tak mau redup oleh artis-artis muda? “Untuk mempercantik diri agar enggak kalah dengan ABG-ABG pendatang baru di entertainment,” ujar Cynthiara Alona sebagaimana dilansir Detik.com.

Cynthiara Alona memutuskan untuk melakukan operasi plastik untuk mendapatkan kecantikan yang diinginkannya. Operasi yang dilakukannya berupa memperbesar ukuran payudara hingga memancungkan hidungnya.

“Untuk cantik itu mahal banget. Saya sampai jual mobil mahal saya, tapi saya puas karena hasilnya bagus dan saya makin percaya diri dengan kecantikan saya,” katanya seperti dikabarkan Okezone.com.

Namun begitu, Alona tetap mensyukuri anugrah yang sudah diberikan Tuhan. “Saya mensyukuri anugerah Tuhan, tapi saya memperbaiki supaya lebih cantik lagi, kan enggak salah juga,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya