SOLOPOS.COM - Stefan William (Instagram)

Sensasi artis Stefan William berpacaran dengan Celine Evangelista tak lama setelah putus dari Natasha Willona.

Solopos.com, SOLO – Putus dari Natasha Willona, Stefan William gencar mendekati Celine Evangelista. Hal itu membuat Stefan dicap sebagai cowok playboy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi banyaknya komentar miring yang ditujukan kepadanya, pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan RCTI itu angkat bicara. Ia membantah jika dirinya adalah laki-laki yang suka mempermainkan perempuan.

“Maaf ya.. terserah kalian mau bilang apa tentang saa..kalau memang saya playboy mungkin bukan cuma celine yang saya dekati, dan saya tetap baik kok. Tapi pemikiran orang kan pasti beda-beda. Intinya you can’t see it my way karena kalian bukan saya,” ujar akun @stefannwilliam, yang dikutip Okezone.com dari Instagram @steflinlovers.

Lewat komentarnya di sosial media, Stefan William berharap agar para penggemarnya menghargai setiap keputusan yang telah ia ambil. Terutama untuk menghargai setiap keputusan yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

“Saya rasa enggak ada yang perlu saya klarifikasi soal pribadi saya. Karena saya yang menjalani dan menentukan sendiri. Biar waktu saja yang menjawab,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya