SOLOPOS.COM - Salah Satu Artis yang Takut Naik Pesawat, Deddy Corbuzier (Kaskus.co.id)

Sensasi artis Deddy Corbuzier berseteru dengan Gareth Evans terjadi di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier tengah berseteru dengan sutradara trilogy The Raid, Gareth Evans. Perdebatan bermula ketika Gareth menulis kritiknya untuk film pendek Triangle the Golden Side.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gareth sebenarnya tidak secara langsugn menyebut judul film yang cukup sukses hingga ditonton 1 juta kali di Youtube itu. Dia menyindir film laga yang diproduksi dengan tidak memperhatikan keamanan aktor dan aktrisnya.

“Aku tak akan memberikan link atau judul, tapi beberapa hal yang menggangguku tentang beberapa pendekatan di film laga Indonesia akhir-akhir ini adalah, 1) Bayarlah para pemeranmu (Mereka berisiko terluka untukmu), 2) Gunakan pengaman untuk mereka (Karena itu tidak keren, berbahaya dan bodoh), 3) Perbanyak waktu untuk mengatur aksi dengan benar (Ada alasan kenapa hal ini butuh waktu dan usaha),” tulis Gareth Evans.

“Jika kamu tak bisa melakukan salah satu dari hal di atas, maka jangan coba-coba genre (action) yang aku cintai ini,” lanjutnya seperti dilansir Liputan6, Senin (31/8/2015).
Merasa mendapat kritikan pedas, Deddy yang biasanya memilih diam tak menggapi kini akhirnya memberi respon. Seperti sutradara film yang dibintangi Iko Uwais itu, Deddy menulis tanggapannya di Instagram.

“Kami menerima kritik, tapi tidak dengan kata s*th, fu*k dan stupid,” tulisnya. “Mr Evans, atau siapapun Anda. Karya Anda ‘The Raid’ memang luar biasa dan terima kasih untuk komentarmu, tapi kita melakukan ini sesuai cara kita, bukan caramu.”

Tak berhenti sampai di situ, Gareth diketahui membalas tanggapan yang diberikan Deddy. Seolah perang panas belum berakhir, Deddy juga masih saja menanggapi komentar panjang yang diberikan Gareth Evans. Seperti yang terlihat di bawah ini.

Triangle Golden Side adalah film pendek yang menceritakan tentang kisah balas dendam Volland (Volland Humonggio) kepada Deddy (Deddy Corbuzier). Volland menganggap Deddy bertanggung jawab atas kematian kakaknya, Sarah (Sarah Sechan). Di sisi lain, Chika (Chika Jessica) justru berbalik menyerang Deddy dan Volland dengan menculik Aska (Askanio Nikola Corbuzier).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya