SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (Instagram)

Sensasi artis Deddy Corbuzier menyindir artis setingan yang diduga diperuntukkan untuk Raffi dan Ayu.

Solopos.com, SOLO – Presenter Deddy Corbuzier sepertinya muak mendengar pemberitaan media yang tidak ada habisnya memberitakan kelakuan artis setingan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu ia ungkapkan lewat sejumlah kicauan di akun Twitter pribadinya @Corbuzier. Menurut Deddy, artis yang terkenal karena setingan tidaklah berkelas dan tidak lebih dari kotoran yang dikerubuti lalat. Lalat diibaratkan sebagai penonton yang selalu heboh.

Menariknya, dalam kicauan tersebut duda satu anak itu juga menyebut kabar artis yang merebut suami orang serta selingkuh di luar negeri. Mungkinkah itu sindiran untuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting?

“Media dan penonton masa kini, kita buat karya boro2 diliput dan masuk media. Kalau masuk paling sekelibat. Itu juga yang masuk bukan karya tapi gosipnya. Tapi artis bikin gosip setingan rebut selingkuh sama suami org heboh tiap hari masuk infotainment.. Sampe tiket pasawat aja masuk,” papar Deddy dikutip Solopos.com, Kamis (28/7/2016)

“Beberapa selebriti sekarang seperti halnya sekolah pada hari libur. Tidak ada kelas. Sedangkan beberapa penonton seperti lalat. Suka hinggap di kotoran,” imbuhnya.

Sejauh ini tidak ada pernyataan langsung dari Deddy terkait siapa artis setingan yang ia maksud. Tetapi yang jelas pria berkepala pelontos itu mengicaukan hal tersebut lantaran kesal setelah film terbarunya, Triangle The Dark Side tidak dianggap sebagai karya dan justru dihubung-hubungkan dengan gosip oleh salah satu media.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya