SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Indro "Warkop" (JIBI/Liputan6/Rizky Aditya Saputra)

Sensasi artis Deddy Corbuzier yang dikabarkan berpacaran dengan Chika Jessica akhirnya terjawab.

Solopos.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan Chika Jessica. Sebelumnya, presenter berkepala plontos ini terus mengumbar kemesraan dengan Chika.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Sembari mengonfirmasi, Deddy mempertontonkan film Triangle yang sering dipromosikannya di akun Instagram dan Youtube. “Hubungan saya dan Chika jadi tanda tanya, keluar berita Om Indro akan menjadi saksi di pernikahan kami. Bagaimana kalau pertama kalinya dalam sejarah, apa yang Anda lihat adalah apa yang ingin Anda lihat? Dan ini (Triangle) jawabannya,” kata Deddy Corbuzier di rumahnya di kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Melalui film pendek, Deddy ingin menegaskan bahwa hubungannya dengan Chika Jessica hanyalah sebatas rekan kerja. Keduanya sengaja mengumbar kemesraan supaya masyarakat dan media ikut merespon dan menjadi terlibat dalam proses cerita Triangle.

Ide ini tercetus lantaran mantan suami Kalina Oktarani itu gerah dengan aksi haters di sosial media yang selalu membuat opini publik. Makanya, kali ini Deddy ingin membalas haters untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media.

“Sosmed itu jahat, pemfitnahan, dan manipulasi terjadi di sosmed. Saya resah, kami berpikir bagaimana kita buat dan semua ikut dalam sebuah film. Tidak ada yang di-setting, apa yang mereka lihat atau media keluarkan itu yang kami tayangkan,” kata Deddy.

“Orang banyak melihat persepsi, padahal di kehidupan nyatanya beda. Seperti ini, saya dan Chika dipersepsikan punya hubungan, padahal nyatanya tidak seperti itu. Film ini sudah kami rencanakan setengah tahun lalu,” sambung pesulap berkepala plontos tersebut.

Namun, saat tanyakan lebih lanjut apakah hubungannya dengan Chika di film, berlanjut di kehidupan nyata, Deddy pun menjawab dengan teka-teki.

“Lalu hubungan saya dengan Chika seperti apa? Saya sederhana, saya cerai saja orang nggak ada yang tahu. Kalau pun ada hubungan dengan Chika, saya undangnya kalau nanti menikah saja. Kalau saya tidak punya hubungan [pacaran] Anda tidak akan terima undangannya,” ujar Deddy Corbuzier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya