SOLOPOS.COM - Cynthiara Alona (Instagram @cynthiara_alona)

Sensasi dari artis Cynthiara Alona yang mengunggah foto hot untuk haters.

Solopos.com, SOLO – Artis seksi Cynthiara Alona semakin berani mempertontonkan kemolekan tubuhnya kepada warganet. Hal ini dilakukan setelah dia menanggalkan hijab yang sempat menutupi auratnya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Foto hot Cynthiara Alona untuk haters (Instagram @cynthiara_alona)

Foto hot Cynthiara Alona untuk haters (Instagram @cynthiara_alona)

Baru-baru ini, artis berusia 32 tahun itu mengabarkan dirinya bermain dalam sebuah film Hollywood. Kabar itu disampaikan langsung melalui laman Instagram pribadinya, @cynthiara_alona.

Pengumuman itu disampaikan dengan mengunggah foto penampilan hot-nya. Lewat foto itu, dia ingin membuktikan jika dirinya merupakan artis yang layak diperhitungkan.

Sayang, foto itu malah menuai beragam hujatan dari warganet. Kebanyakan dari mereka menyayangkan keputusan Cynthiara menanggalkan hijab dan kembali tampil seksi. Namun, berbagai cacian itu agaknya tak membuat Cynthiara kelimpungan. Dia justru semakin rajin mengunggah foto seksi untuk menyenangkan warganet.

“Halo haters tercinta, ini foto selfie spesial buat kalian, karena saya tahu Anda semua merasa paling sempurna. Dan Anda tidak tahu bahwa kesempurnaan itu hanya milik Allah. Apapun yang ada dipikiran itu adalah hak kalian semuanya,” ungkap Cynthiara lewat foto yang diunggah, Kamis (16/11/2017).

Cynthiara mengaku tak ingin menjadi orang munafik yang berhijab hanya agar disebut alim. Dia paham, sebagai muslimah wajib menutup hijab. Tapi, dia memiliki alasan tertentu yang membuatnya melepaskan kerudung yang sempat dikenakannya. Dia juga merasa geram dengan warganet yang menentang keputusannya dengan memberikan komentar pedas.

“Saya tidak mau menjadi orang munafik dengan berjilbab biar kelihatan alim. Yang namanya mau belajar menutup aurat siapapun bisa memutuskan pilihannya. Hidup ini adalah nyata, bukan rekayasa yang mana saya pun tahu secara agama saya sebagai wanita wajib menutup aurat. Namun, kalian semua menghakimi saya dengan kata-kata yang tak selayaknya. Apakah Anda sendiri sempurna?” tanya dia.

Wanita kelahiran Jakarta, 7 Juli 1985, meminta para pelontar kebencian untuk tidak banyak bicara. Dia mengklaim para haters itu nantinya akan bangga dengan kejutan yang dipersiapkannya.

“Saya akui, saya bukan orang baik dan saya tidak pantas menutup aurat untuk saat ini. Tolong diamlah, kalian akan bangga dengan saya nantinya, karena saya akan membanggakan negara saya di seluruh dunia,” tandasnya.

Penjelasan Cynthiara justru membuat banyak warganet sedih. Mereka lantas mendoakannya agar mendapat petunjuk dari Tuhan dan kembali berhijab seperti sedia kala.

“Semoga hidayahnya datang kembali. Dipetik hikmah dari berhijab kemarin, pasti membawa dampak banyak dalam diri, terutama sikap dan sifat. Apapun alasannya, kalau dipandang dan dianggap belum jadi muslim yang baik mungkin akan menjadi manusia yang baik,” komentar @chikamotta_.

Dear para artis yang sukanya buka tutup hijab kayak gorden. Kita itu sayang sama kalian dan berusaha mengingatkan. Kalau teguran dan peringatan kita malah dianggap bentuk kebencian ya sudah. Kita mah tulus mengingatkan,” sambung @istie_mewa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya