SENSASI ARTIS: Curiga Juwita Dipelet, Annisa Bahar: Aku Lebih Percaya Tuhan

SENSASI ARTIS: Curiga Juwita Dipelet, Annisa Bahar: Aku Lebih Percaya Tuhan

SOLOPOS.COM - Juwita Bahar (Instagram.com)

Kisruh antara keduanya terjadi pada momen ketika Juwita lebih memilih tinggal bersama sang kekasih yang bernama Deddy di Bandung.

Solopos.com, JAKARTA – Perseturuan antara Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Thofany, terus memanas. Setelah menyatakan mendepak Juwita dari keluarga Bahar, Annisa melontarkan spekulasi hubungan Juwita dengan sang pacar.

Kisruh antara keduanya terjadi pada momen ketika Juwita lebih memilih tinggal bersama sang kekasih yang bernama Deddy di Bandung, padahal dirinya sama sekali tak merestui hubungan antara Juwita dan Deddy.

(Baca Juga: Juwit Dicoret dari Keluarga Bahar)

Lantas muncul anggapan dari Annisa Bahar bahwa sang anak dipengaruhi oleh kekuatan gaib. Bukan tanpa alasan Annisa beranggapan seperti itu, pasalnya banyak omongan kearahnya tentang kekuatan gaib tersebut.

"Ya [dipelet]. Banyak yang bilang ini ke arah gaib ya. Cuma aku lebih percaya Tuhan lah. Dan aku lebih berpikiran rasional," kata Annisa Bahar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (21/2/2018).

Meski begitu sebagai seorang ibu yang pernah melahirkan Juwita, tampak ia tetap medoakan yang terbaik untuk sang anak. Namun untuk kelanjutannya, Annisa sudah tak ingin membahas mengenai sosok Juwita.

(Baca Juga: Annisa Bahar Tuding Juwita Kumpul Kebo 3 Tahun)

"Doa saya ya sebagai ibu, mendoakan yang terbaik buat anaknya. Yaudah lah udah lah saya juga sudah enggak mau bicara tentang Juwita jadi yaudah saya sudah pasrah aja," imbuhnya.

"Mudah-mudahan Tuhan memberikan jalan terbaik, Tuhan berikan barokahnya sama dia untuk bisa cepet sadar," sambungnya.

Sebelumnya, Annisa sempat meminta restu pada sang ibunda untuk mencoret nama Juwita dari keluarga Bahar. Kala itu, Annisa juga sempat menangis sampai membasuh kaki sang ibunda. Dan untuk pencabutan nama Bahar dari Annisa dilakukan oleh kakak tertua, Zul Bahar.

(Baca Juga: Ini Alasan Annisa Bahar Tak Akui Juwita Anak)

"Saya cuci kaki mama saya. Saya minta doa restu dari mama saya. Minta keikhlasan hati mama saya. Dan minta maaf sama mama saya, supaya saya mendapat restu, ridho, maaf dari mama saya, melepaskan darah daging saya," tukasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Alhamdulillah! Dinkes Karanganyar Terima Tambahan 33.000 Dosis Vaksin Untuk Lansia dan Guru

Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar kembali menerima tambahan vaksin Covid-19 sebanyak 3.300 vial atau 33.000 dosis.

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.