SOLOPOS.COM - Juwita Bahar (Instagram.com)

Kisruh antara keduanya terjadi pada momen ketika Juwita lebih memilih tinggal bersama sang kekasih yang bernama Deddy di Bandung.

Solopos.com, JAKARTA – Perseturuan antara Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Thofany, terus memanas. Setelah menyatakan mendepak Juwita dari keluarga Bahar, Annisa melontarkan spekulasi hubungan Juwita dengan sang pacar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kisruh antara keduanya terjadi pada momen ketika Juwita lebih memilih tinggal bersama sang kekasih yang bernama Deddy di Bandung, padahal dirinya sama sekali tak merestui hubungan antara Juwita dan Deddy.

(Baca Juga: Juwit Dicoret dari Keluarga Bahar)

Lantas muncul anggapan dari Annisa Bahar bahwa sang anak dipengaruhi oleh kekuatan gaib. Bukan tanpa alasan Annisa beranggapan seperti itu, pasalnya banyak omongan kearahnya tentang kekuatan gaib tersebut.

“Ya [dipelet]. Banyak yang bilang ini ke arah gaib ya. Cuma aku lebih percaya Tuhan lah. Dan aku lebih berpikiran rasional,” kata Annisa Bahar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (21/2/2018).

Meski begitu sebagai seorang ibu yang pernah melahirkan Juwita, tampak ia tetap medoakan yang terbaik untuk sang anak. Namun untuk kelanjutannya, Annisa sudah tak ingin membahas mengenai sosok Juwita.

(Baca Juga: Annisa Bahar Tuding Juwita Kumpul Kebo 3 Tahun)

“Doa saya ya sebagai ibu, mendoakan yang terbaik buat anaknya. Yaudah lah udah lah saya juga sudah enggak mau bicara tentang Juwita jadi yaudah saya sudah pasrah aja,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan Tuhan memberikan jalan terbaik, Tuhan berikan barokahnya sama dia untuk bisa cepet sadar,” sambungnya.

Sebelumnya, Annisa sempat meminta restu pada sang ibunda untuk mencoret nama Juwita dari keluarga Bahar. Kala itu, Annisa juga sempat menangis sampai membasuh kaki sang ibunda. Dan untuk pencabutan nama Bahar dari Annisa dilakukan oleh kakak tertua, Zul Bahar.

(Baca Juga: Ini Alasan Annisa Bahar Tak Akui Juwita Anak)

“Saya cuci kaki mama saya. Saya minta doa restu dari mama saya. Minta keikhlasan hati mama saya. Dan minta maaf sama mama saya, supaya saya mendapat restu, ridho, maaf dari mama saya, melepaskan darah daging saya,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya