SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (Instagram)

Sensasi artis Jessica Iskandar mengaku hendak dibayar Rp5 miliar oleh sosok “L” untuk bungkam.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Jessica Iskandar kembali mengungkap pernyataan mengejutkan di media sosial. Artis yang akrab disapa Jedar ini mengungkap sosok “L” yang memaksanya untuk tutup mulut.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Tak pelak sosok “L” langsung dikaitkan dengan mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald. Kicauan Jedar bernada emosional itu menegaskan bahwa dirinya tidak bisa dibeli dengan uang.

Ekspedisi Mudik 2024

“L, uang 5 miliar nggak bisa beli kejujuran aku! Mungkin kamu bisa sogok yang lain tapi bukan aku. Aku tidak akan pernah bisa kamu beli oleh uangmu, berapapun itu,” tulis Jedar di beberapa tweet-nya.

Kekesalan Jedar itu langsung direspon oleh para fansnya. Mereka banyak mendukung langkah Jedar yang tidak mau disuap dengan uang.

“5 M mah gk ada apa apanya ka terus berjuang demi El nanti El akan menghidupi kmu lebih dari 5 M EL anak yg bakal JADI SUKSES,” komentar seorang netizen.

“Sabar ya kk sayang, pasti semua kebenaran dan kebaikan akan menang.. aku selalu berdoa yg terbsik buat kamu dan EL,” imbuh yang lain.

Inilah rangkaian kicauan Jedar di Twitter;

Jessica Iskandar marah-marah di Twitter (Istimewa/Twitter)

Jessica Iskandar marah-marah di Twitter (Istimewa/Twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya