SOLOPOS.COM - Cita Citata (Instagram @cita_citata)

Sensasi dari artis Cita Citata ingin menikah lagi.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Cita Citata tak hentinya membuat sensasi yang menghebohkan warganet. Wanita berusia 23 tahun ini tiba-tiba mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Padahal, beberapa waktu lalu dia baru saja putus dari kekasihnya dan sampai saat ini belum menemukan pengganti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keinginan pelantun Goyang Dumang untuk menikah itu disampaikan melalui story yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @cita_citata, Jumat (23/2/2018). Unggahan itu mendadak viral setelah dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip, salah satunya @lamiscorner.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tiba-tiba ingin menikah. Tapi, sama siapa? Masih buka pendaftaran,” tulis Cita Citata lewat story yang diunggah ulang akun gosip @lamiscorner, Sabtu (24/2/2018), yang langsung dibanjiri beragam komentar warganet.

Keinginan Cita Citata untuk segera menikah (Instagram @lamiscorner)

Keinginan Cita Citata untuk segera menikah (Instagram @lamiscorner)

Sejumlah netizen tampak geli melihat keinginan Cita Citata tersebut. Mereka menilai Cita sedang galau karena tak kunjung memiliki pacar baru. “Segitunya ya wkwkwkw. Coba ke rumah Uya aja mbak. Siapa tahu dapat jodoh di sana, wkwkwk,” komentar @pepylest geli.

Gak mau daftar ah. Awalnya disayang-sayang terus pas putus dibongkar aibnya. Belum kelar, eh disomasi pula. Takut ah, wkwkw,” sambung @rjvos13. (baca: Putus Cinta, Cita Citata dan Mantan Saling Sindir di Instagram)

“Ada yang mau sama cewek model begini? Aku kok malah takut ya. Nanti kalau terjadi hal yang tidak diinginkan kayak kemarin-kemarin kan malah jadi repot,” imbuh @syarifah.adj.

Seperti diketahui, awal Januari 2018  lalu Cita Citata sempat berseteru dengan mantan kekasihnya, Ardavan Farzi. Jalinan cinta Cita Citata dengan pria asal Iran yang dibangun sejak Oktober 2017 kandas begitu saja. Setelah putus, mereka malah saling menghujat di media sosial yang membuat warganet heboh. Sejak putus dari Ardavan, sampai saat ini dia belum menemukan tambatan hati yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya