SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Amri Tuasikal berdamai (Liputan6.com)

Sensasi artis Cita Citata berdamai dengan mantan kekasihnya, Amri Tuasikal.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Cita Citata dan mantan kekasihnya, Amri Tuasikal memutuskan berdamai. Seiring dengan terselesaikannya konflik secara kekeluargaan, Cita pun akan mencabut laporannya terhadap Amri di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perdamaian Cita Citata dengan Amri berlangsung di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016) siang. Cita didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Amri pun didampingi pengacaranya.

Cita melalui kuasa hukumnya mengaku sudah memaafkan Amri. Apalagi Amri bersama keluarganya sudah mendatangi rumah Cita Citata di Bandung untuk meminta maaf.

“Seperti yang kami sampaikan waktu kami laporkan Amri ke MKD, klien saya [Cita Citata] kan menuntut permintaan maaf. Mas Amri sudah sampaikan maafnya, klien kami juga sudah legowo. Apalagi ada iktikad baik keluarga Amri kepada keluarga klien kami,” kata Sandy Arifin di konferensi pers seperti dikabarkan Liputan6.com, Rabu (10/8/2016).

Amri Tuasikal mengaku lega masalahnya dengan Cita Citata berakhir damai. Duda satu anak itu pun berharap tak lagi ada permusuhan dengan Cita Citata.

“Saya sangat bersyukur masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau perasaan bersalah pasti ada, mudah-mudahan ini menjadi pelajaran bagi kita semua,” kata Amri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya