SOLOPOS.COM - Charlie Sheen, aktor yang divonis HIV/AIDS. (Istimewa)

Sensasi artis kali ini hadir dari Charlie Sheen yang dituding punya rekaman bercinta dengan pria.

Solopos.com, LOS ANGELES – Pengakuan Charlie Sheen tentang dirinya yang mengidap HIV ternyata menjadi berita yang semakin liar. Bereadar kabar, aktor berusia 50 tahun ini memiliki sejumlah rekaman hubungan intim dengan sejumlah pria.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Kabar tersebut diberitakan pertama kali oleh Radar Online yang mengaku telah memastikan salah satu pria dalam video seks tersebut adalah Charlie. Dalam salah satu video berdurasi 30 detik, sang aktor diduga mengisap kokain sebelum berhubungan intim dengan pria tersebut.

Dikutip dari lama Mirror, Selasa (24/11/2015) video itu kabarnya diambil di Nevada pada 2011. Dan kala itu, muncul sebuah perkara hukum yang menyebut seorang aktor tanpa nama dituntut oleh seorang pria yang mengaku berhubungan seks dengan aktor tersebut tanpa memberitahu virus berbahaya yang dijangkitnya.

Aktor tersebut akhirnya memilih untuk menyelesaikan masalah di luar pengadilan setelah mengetahui sang penuntut memiliki bukti berupa video seks mereka berdua. Namun, tak bisa dipastikan apakah pria yang dituntut adalah Charlie atau memang perkara hukum itu kebetulan terjadi di tahun yang sama dengan waktu video diambil.

Charlie Sheen membuat pengakuan soal virus HIV yang dideritanya melalui acara Today Show pada pekan lalu. Aktor berusia 50 tahun itu mengaku telah mengetahui penyakit yang dideritanya sejak empat tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya