SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram)

Sensasi artis Celine Evangelista menikah dengan sesame jenis membuat heboh dunia hiburan Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA – Artis sinetron Celine Evangelista belakangan ini menjadi perhatian publik lantaran dituding menikah sesama jenis di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Celine membantah dirinya seorang lesbian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya bukan lesbian. I’m not lesbian!” katanya saat ditemui di Kawasan Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016) malam.

Perempuan yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Stefan William itu pun sebenarnya sudah malas memberikan penjelasan. Menurutnya, mau bagaimanapun akan tetap banyak yang memandangnya salah.

“Saya malas jelasin detailnya seperti apa. Saya kerja di entertaiment untuk hibur orang, bukan diri saya yang dijadikan hiburan,” ujarnya seperti dikabarkan Detik.com.

Ibu dua anak ini mengaku tak terlalu ambil pusing dengan apa yang dituduhkan kepadanya. Menurutnya, apa yang dikatakan orang adalah wujud perhatian.

“Baguslah saya masih diperhatiin sama orang. Mereka masih mau mencari tahu tentang saya. Diambil positifnya aja,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya