SOLOPOS.COM - Catherine Wilson (JIBI/Liputan6)

Sensasi artis Catherine Wilson belum habis. Dia bercerita tentang pengalamannya diserempet Kopaja.

Solopos.com, JAKARTA – Artis seksi, Catherine Wilson, bercerita tentang pengalamannya saat diserempet Kopaja. Catherine mengaku sempat naik pitam ketika kendaraan umum itu dikemudikan dengan ugal-ugalan.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Catherine mengaku sempat hendak menarik sepucuk pistol karena emosi. Diakuinya Catherine sering membawa pistol ke mana pun dirinya pergi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Iya, jadi merasa berani. Dulu saat mobil aku jalan dihalau Kopaja, aku inget dulu itu gila deh. Selain berani, emosi jadi tinggi. Tapi enggak sampai digunakan sembarangan,” kisahnya seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Jumat (20/3/2015).

Perempuan 34 tahun itu memiliki pistol sebagai alat untuk menjaga diri. Selain pistol berjenis MP itu, ia juga ternyata punya senjata lain.

“Dulu aku punya setruman, gas air mata karena namanya perempuan kan kita enggak pernah tahu. Itu untuk jaga-jaga aja,” ujarnya.

Beruntung juga Keket tak pernah mengalami kejadian yang mengharuskan dirinya angkat senjata. Meski emosinya kerap dipaksa naik, tapi ia tak sampai menggunakan barang-barang tersebut.

Pistol itu pun kini sudah tak dipegang bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan itu dengan berbagai alasan. Apalagi, ia menilai bukan hal mudah untuk merawatnya.

“Punya pistol juga harus dicek, harus dibersihkan dan dirawat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya