SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik. (JIBI/Detik)

Sensasi artis kali ini hadir dari Zaskia Gotik yang mengaku depresi terbelit kasus pelecehan lambang negara.

Solopos.com, JAKARTA – Zaskia Gotik barangkali tak akan menyangka candaannya di televisi bakal berbuntut panjang. Terus meminta maaf di depan publik, Zaskia mengaku dirinya depresi gara-gara kasus yang dialami.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Zaskia diduga telah menghina lambang negara Indonesia. Ketika itu, ia tengah tampil di sebuah acara musik pagi di televisi. Tapi, di dalamnya ada beberapa kegiatan, salah satunya bermain kuis.

Pelantun Satu Jam Saja itu akhirnya menjadi peserta kuis bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting. Ketika itu, Denny “Cagur” yang menjadi pemandu kuisnya.

Denny melempar pertanyaan soal sejarah negeri ini. Di situ jugalah Zaskia spontan menjawab pertanyaan yang dianggap menghina dengan jawaban ngasal. Setelah itu, Zaskia pun harus berhubungan dengan hukum.

“Manusiawi sih depresi, stres juga pas masuk dunia hukum. Tapi semuanya sudah berjalan, jadi ikhlas saja. Neng kan nggak ngerti hukum, stres,” ungkapnya saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

Pedangdut yang menyebut dirinya Eneng itu sebenarnya menjawab dengan benar dalam secarik kertas yang menjadi sarana menjawab kuis. Saat itu, ia menjawab tanggal 17 Agustus atas pertanyaan kapan proklamasi dikumandangkan.

Akan tetapi, jawaban itu tidak disebutkannya. Ia malah menjawab, tanggal 32 Agustus. “Tujuannya untuk bercanda aja, makanya saya coret [jawaban yang benar]. Maafkan Neng sekali lagi,” pintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya