SOLOPOS.COM - Bodyguard Jennifer Lawrence yang mengebohkan media sosial (Istimewa/Reddit)

Sensasi artis Jennifer Lawrence kali ini justru datang dari bodyguardnya yang disebut-sebut bertampang ganteng.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktris Hollywood Jennifer Lawrence kembali mengundang perhatian. Kali ini sensasi artis yang satu ini bukan karena aksinya, melainkan karena bodyguard-nya yang disebut-sebut punya paras ganteng.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Bodyguard Jennifer Lauren mencuri perhatian publik dunia maya. Pria bernama Greg Lenz seketika menjadi viral di jejaring sosial Twitter, Facebook, hingga Reddit.
Salah satu foto yang cukup menghebohkan adalah ketika Greg menggendong anjing peliharaan sang aktris. Foto-foto Greg kini sudah tersebar di internet dan menjadi bahan perbincangan yang seru oleh para pengguna Twitter.

Tak sedikit yang mengaku langsung jatuh cinta, dan membandingkannya dengan ketampanan kekasih Jennifer, Chris Martin. “Ini bodyguard Jennifer Lawrence? Sejujurnya ia membuat Chris Martin [mantan kekasih Jennifer Lawrence] terlihat seperti sepatu bekas,” kicau seorang pemilik akun Twitter @Nomorechacha.

Dikutip dari Telegraph, Senin (15/6/2015) saat ini Greg sudah mempunyai istri bernama Allana. Sang bodyguard tinggal di Los Angeles, dan bekerja untuk perusahaan keamanan, Executive Protection.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya