SOLOPOS.COM - Michelle Yauw. (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis kali ini hadir dari Michelle Yauw yang membantah kabar kedekatannya dengan Farhat Abbas.

Solopos.com, JAKARTA – Pernyataan pengacara kontroversial Farhat Abbas mendapat bantahan dari penyanyi, Michelle Yauw. Michelle menjawab tudingan dirinya sebagai salah satu penyebab keretakan rumah tangga Farhat dan Regina.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Bang Farhat bilang kalau Regina cemburu sama aku. Tapi kan aku enggak ngapa-ngapain, aku juga belum pernah ketemu sama dia,” komentar Michelle dikutip Solopos.com dari Liputan6, Kamis (12/11/2015).

Michelle memastikan kalau semua tuduhan yang dilontarkan Regina adalah salah. “Ya itu kan keputusan mereka, kenapa marahnya ke aku. Aku membaca percakapannya di WhatsApp [yang dirilis Farhat Abbas] kok seram banget.. disebut kumpul kebo segala. Itu siapa ya, mana buktinya.” tegas Michelle.

Meski begitu, Michelle pun hanya menganggapnya sebatas candaan belaka. Dia juga tak pernah berpikir untuk membawa hubungannya dengan Farhat ke tingkat yang lebih jauh.

“Mungkin dia sering bercanda, cerita-cerita tentang aku, dan itu membuat Regina marah. Padahal, kami memang enggak ada apa-apa. Kalaupun bang Farhat sering memuji, itu bukan salah aku, dong. Setahu aku, aku enggak pernah melakukan hal yang di luar batas,” kata Michelle.

“Aku lebih banyak ketemuannya malah sama Ribas. Karena dia kan yang bikin lagu. Bang Farhat kebetulan menjadi produser di situ, mungkin dia sering bercanda, dan itu membuat Regina marah,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya