SOLOPOS.COM - Rihanna dan Kari Benzema (okmagazine.com)

Sensasi artis Benzema dan Rihanna tepergok jalan bareng menjadi kabar yang cukup menghebohkan.

Solopos.com, NEW YORK – Penyanyi Rihanna baru-baru ini tepergok jalan berduaan dengan pesepakbola Prancis, Karim Benzema. Kabarnya, dua tokoh ternama ini tengah menjalin hubungan.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dilansir Mirror.co.uk, Selasa (9/7/2015), Rihanna dan Benzema terlihat menghadiri sebuah pesta bersama pada Senin (8/6/2015) waktu setempat di klub malam di Hollywood, Henry’s.

Pelantun hits Diamonds tampil dengan tatanan rambut merah mengembang sambil mengenakan gaun hitam bergambar wajah Catwoman. Sementara itu, Benzema bergaya santai dengan kaos putih dan topi merah.

Dilansir Detik mengutip Dailymail, Rabu (10/6/2015) Rihanna dan Benzema malam itu duduk bersebelahan dan bersenang-senang bersama. Namun keduanya dikabarkan meninggalkan klub malam secara terpisah.

Rihanna berkali-kali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan nama-nama besar seperti Lebron James dan aktor Leonardo Di Caprio. Namun hingga kini, masih belum ada konfirmasi langsung dari Rihanna maupun Benzema mengenai kedekatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya