SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan Suryono (Instagram)

Sensasi artis Bella Shofie yang menikah dengan pria bernama Suryono terus mengungkap kisah mengejutkan.

Solopos.com, JAKARTA – Pihak Bella Shofie akhirnya berkomentar soal status Suryono yang pernah menikah beberapa tahun silam. Manager Bella, Tata Liem mengaku mengetahui status Suryono yang merupakan suami orang lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski begitu, Tata mengaku Suryono adalah pria yang bertanggung jawab. Karena itulah, Bella mau dipersunting Suryono.

“Suryono ini memenuhi kriteria Bella. Dia bertanggungjawab dan menyayangi Bella, juga istri, dan anak. Dia tanggung jawab sama keluarga,” kata Tata Liem, manajer Bella, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Alasan lain adalahan kejujuran Suryono yang membuat Bella kian jatuh cinta. Sejak awal berkenalan, Suryono mengatakan kalau dirinya sudah memiliki istri dan anak.

Tak sampai disitu, kerja keras Suryono untuk mencapai kesuksesan membuat Bella takjub. Apalagi sebelum jadi pengusaha, Suryono awalnya seorang sopir. Suryono juga mendukung setiap karir dan usaha yang dilakukan Bella.

“Bella bukan orang yang matrealistis. Suryono nggak memanjakan Bella yang bagaimana. Dia malah membantu bisnis dan karir Bella. Kan riwayat hidup Suryono itu dari sopir terus jadi pengusaha, itu orang hebat,” kata Tata Liem seperti dilansir Detik, Kamis.

Bella menikah dengan Suryono di KUA Kebon Jeruk pada 10 Mei 2015 lalu. Enam hari kemudian, Bella menggelar resepsi pernikahan di Nusa Dua Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya